Diposting oleh:

Peningkatan Mutu Penguasaan Bahasa Asing di STAI Tasikmalaya

staitasik.ac.id – Unit Penunjang Pengembangan Bahasa (UP2B) STAI Kota Tasikmalaya menggelar Program Pengembangan Keterampilan Bahasa Inggris Grand Closing Talk Show dengan tema “Fun & Easy Ways To Learn English”, Sabtu (18/12/2021). Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Mahasiswa tingkat IV semester VII di kampus STAI Tasikmalaya.

Ketua UP2B, Laili Rahmatul Fajri, S.Pd, M. Hum, menjelaskan, acara ini adalah momen yang sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa mengingat dunia yang akan dihadapi sudah aware dengan bahasa Inggris dalam bahasa pengantarnya.

Kepala PKA Lukmanul Hakim, M.Pd.I, menegaskan bahwa acara ini adalah wadah untuk mengembangkan Bahasa khususnya bahasa Inggris.

Salah satu rangkaian dalam acara tersebut dengan menghadirkan narasumber yakni Mr Herbert, Beliau memaparkan bagaimana pentingnya kedudukan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dunia. Untuk mempelajarinya banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya acara ini. Kemampuan untuk mendalami bahasa Inggris akan menjadi sebuah kebutuhan saat keinginan tersebut hadir dari dirinya sendiri sehingga motivasi terus dijadikan stimulus dalam mendalami serta membiasakan diri menggunakan bahasa tersebut.

Penulis : Sulvi

LPPM

LPPM

Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat

LPMP

LPMP

Pusat Perencanaan dan Penjaminan Mutu

P2B

P2B

Unit Penunjang Pengembangan Bahasa

PTI

PTI

Unit Penunjang Teknologi Informatika