Diposting oleh:

Ingin Melanjutkan Kuliah S2?, IAIT Aja

Kuliah S2 bagi sebagian orang adalah impian, tapi tak jarang yang menganggap kuliah S1 saja sudah cukup bisa berkarir.

Namun jangan salah, kuliah S2 terkadang diperlukan, apalagi jika kamu yang bercita-cita ingin menjadi dosen atau lebih memperdalam keilmuan yang sekarang ditekuni.

Melanjutkan kuliah S2 memang bukan perkara mudah, banyak hal yang mesti dipertimbangkan seperti prospek kedepan, biaya dan waktu yang nantinya semakin padat. Namun permasalahan tersebut bukan berarti mengurungkan niat untuk kembali melanjutkan kuliah S2 kan?

IAIT sekarang sudah punya program pasca sarjana loh, dengan jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam). Masalah biaya? Jangan ditanya lagi, IAIT pasti memberikan penawaran dan pelayanan terbaik agar bisa membantu mereka yang ingin melanjutkan kuliah S2. Prospek kedepan? Ini juga tidak perlu diragukan lagi, IAIT sudah menyiapkan banyak hal agar setiap lulusan-lulusannya mampu berkarir dengan baik. Apalagi IAIT merupakan kampus terbaik ke-4 se-Jawa Barat.

Jadwal kuliah yang padat? Tentu saja IAIT sudah mempersiapkan solusi untuk pembagian jadwal sebaik mungkin agar tidak mengganggu jadwal berkarir mahasiswanya. Kuliah di IAIT bakalan gokil banget deh, karena biaya yang relatif murah, prospek kedepan yang cerah dan jam kuliah yang fleksibel.

Masalah Jurusan? Tentunya Pendidikan Agama Islam merupakan jurusan yang tepat. Karena selain mahasiswa bisa mendapatkan gelar dari hasil kuliah S2, mereka pun bisa mendalami ilmu agama lebih konsen lagi.

Masih bingung kuliah S2 atau enggak? Sepertinya kamu mesti main ke kampus IAIT untuk mendapatkan informasi lebih jauh lagi.