Diposting oleh:

IAIT Terus Berbenah, Rektor IAIT Secara Resmi Lantik Wakil Rektor

staitasik.ac.id – Rektor Institut Agama Islam Tasikmalaya (IAIT), Dr. Abdul Haris, M.Pd secara resmi melantik ke-3 Wakil Rektor IAIT pada Rabu, (26/01/2022) bertempat di ruang rapim.

Pada acara tersebut pejabat yang dilantik akan menempati posisi, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Administrasi Umum, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dipegang oleh Jani Sanjari T, M.Pd.I, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Administrasi Umum oleh Ajang Ramdani, M.Pd. serta Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dipercayakan kepada Dr. Rifyal Luthfi MR , M.Pd.I

Dalam sambutannya rektor Dr. Abdul Haris menyampaikan ucapan terimaksih kepada para warek yg telah bersedia dilantik dan kepada seluruh civitas akademik,” insyaallah dengan adanya warek ini roda organisasi akan berjalan secara semestinyai serta kita doakan sama-sama semoga amanah, bertanggung jawab dan melaksanakan program-program yg telah bangun secara bersama. ” Tandasnya.

Wakil Rektor II, Ajang Ramdani, M.Pd menjelaskan, pelantikan ini memang baru wakil rektor saja mungkin untuk jabatan lainnya akan segera menyusul setelah adanya restrukturisasi dari rektor sebagai pemegang hak prerogatif untuk jabatan-jabatan yg lainnya.

Beliau berharap, setelah pelantikan ini, IAIT bisa semakin maju dan bersaing baik ditingkat lokal, nasional bahkan internasional.

“Khususnya kami jadi bisa lebih totalitas dalam melayani masyarakat, mahasiswa dan dosen-dosen yang ada di kampus. Jadi, kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan memberikan banyak manfaat bagi mereka, Karena pelayanan itu adalah poin paling penting, kalau kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik tentu saja masyarakat akan puas.”

Beliau pun berharap, semoga kami bisa amanah dalam menjalankan tugas dan mampu meneruskan mimpi-mimpi para senior dan pendahulu IAIT yang belum sempat terealisasi. “Sebab kami yakin dengan bekerja sama , maka apapun itu hasilnya pasti maksimal,” pungkasnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Rifyal Luthfi MR , M.Pd.I menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rektor dan civitas akademika yang telah memberikan amanah berat ini.

Beliau juga menyampaikan, akan berikhtiar memberikan dan melayani mahasiswa dengan pelayanan yang maksimal melalui pengembangan minat dan bakat, penyediaan beasiswa, serta program lainnya untuk kesejahteraan mahasiswa yang nantinya akan berimbas pada eksistensi dan kemajuan kampus.

“Disamping itu, bersama civitas akademika, Bid. Kemahasiswaan akan merubah paradigma atau mindset mahasiswa ke arah kemajuan yang beradab melalui peningkatan attitude, karakter serta kebiasaan yang berciri khas islami. Doakan semoga lancar dan semoga amanah,” ujarnya.

Wakil Rektor I, Jani Sanjari T, M.Pd.I dalam pembicaraan singkatnya menyampaikan pula banyak terima kasih.

“Mari kita bangun IAIT ini dengan penuh keikhlasan dan keseriusan demi kemaslahatan umat,” ungkapnya.